banner 728x250

Sosialisasi HAM bagi Personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Papua

#image_title
banner 728x250

Kota Jayapura – Personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Papua mengikuti kegiatan Sosialisasi tentang HAM yang dibawakan oleh Komnas HAM RI Perwakilan Provinsi Papua, Senin (10 Juni 2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua Kompol Clief Duwith, S.E., S.I.K., M.Si bertempat di Aula Koesjaeri Satbrimob Polda Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komnas Ham RIPerwakilan Provinsi Papua Bapak Frits Ramandey beserta Staf dan Jajarannya.

Danyon A Pelopor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Komnas HAM RI Perwakilan Provinsi Papua.

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada pak ketua dan jajaran atas waktunya berkenan hadir di tempat ini”. Ucap Danyon

Lanjut beliau menyampaikan bahwa, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota tentang apa itu HAM dan bagimana teknik negosiasi Konflik bagi anggota Brimob.

Menutup sambutannya, Kompol Clief berharap agar anggota dapat menyerap dengan baik materi yang akan disampaikan sehingga dapatenjadi bekal pada pelaksanaan tugas nantinya.

Materi dalam kegiatan sosialisasi ini mengangkat tema yaitu Deseminasi HAM dan Teknik Negosiasi Konflik bagi Anggota Brimob.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250