banner 728x250

Suami Istri Belajar Baca Tulis Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi

#image_title
banner 728x250

Polres Jayapura – Program gerakan baca tulis yang terus digencarkan Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi. Selasa, ( 07/05/2024).

Aipda Yosafat Bemey kembali memimpin sesi pembelajaran bagi 7 peserta didiknya, di antaranya terdapat 2 pasang suami istri yang bersemangat untuk belajar membaca dan menulis.

“Bapak Apolos Mess dan Ibu Amelia Trapen, serta Adolof Mess dan Elena Sanuel dengan penuh semangat bergantian mengikuti pembelajaran di rumah Aipda Yosafat Bemey, yang terletak di Kampung Bring, Distrik Kemtuk Gresi,” ungkapnya.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH, melalui Kapolsek Ipda Yusuf Kalean, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam mendukung pendidikan masyarakat. Dalam penjelasannya, Kapolsek menyatakan bahwa Bhabinkamtibmas terus aktif mendatangi para peserta didik untuk memberikan pembelajaran baca-tulis.

“Untuk kampung Bring sendiri, terdapat 15 peserta didik. Melalui kunjungan bergantian ke rumah masing-masing peserta, diharapkan upaya yang konsisten ini dapat membantu warga agar semakin melek aksara,” ujar Kapolsek.

Di tengah semangat pembelajaran yang terus digelorakan, kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan warga menjadi kunci kesuksesan dalam mengatasi tantangan melek huruf di kampung tersebut. Dengan kerja keras dan dedikasi, diharapkan tidak hanya 2 pasang suami istri yang bisa menikmati manfaatnya, tetapi juga seluruh warga Kampung Bring dapat menggapai taraf melek huruf yang lebih tinggi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250