banner 728x250

Subsatgas Dokkes Kunjungi Pos Operasi Ketupat Cartenz 2024 Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Personel Polres Jayapura

banner 728x250

Sentani-Dalam mendukung kelancaran dan keselamatan pelaksanaan Operasi Ketupat Cartenz 2024 Subsatgas Dokkes Polres Jayapura memberikan pelayanan kesehatan khusus bagi personel yang terlibat dalam operasi tersebut, Sabtu (06/04).

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan personel agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal selama periode operasi ketupat Cartenz 2024.

Kasubsatgas Dokkes, Dokter Dessy menyatakan, “Kesehatan personel adalah prioritas utama kami. Dengan adanya layanan kesehatan yang tersedia di lokasi operasi, kami berharap dapat mendukung personel dalam menjalankan tugas mereka dengan baik dan tetap menjaga kondisi kesehatan yang optimal

Mereka dilengkapi dengan peralatan medis dan obat-obatan yang diperlukan untuk menangani berbagai kondisi kesehatan yang mungkin timbul selama pelaksanaan tugas.

Selain memberikan pelayanan medis, Subsatgas Dokkes juga memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik selama operasi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250