banner 728x250

Subsatgas Propam Laksanakan Pengecekan Personel di Pos Pelayanan Dalam Rangka Operasi ketupat Cartenz 2024

banner 728x250

Sentani – Dalam rangka memastikan kesiapan dan profesionalisme anggota Polres Jayapura dalam menjalankan Operasi Ketupat Cartenz, Subsatgas Propam intensifkan pengecekan personel di pos pelayanan, Sabtu (06/04).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polres Jayapura dalam memastikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta menjaga integritas dan kedisiplinan anggota.

Tim Propam yang dipimpin Aipda Agustinus Sihotang, melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap personel yang bertugas di berbagai pos pelayanan. Mereka memeriksa kelengkapan perlengkapan, kepatuhan terhadap prosedur operasional standar (SOP), serta sikap dan perilaku anggota dalam melayani masyarakat.

Pengecekan ini juga mencakup evaluasi terhadap kinerja dan kedisiplinan anggota selama bertugas di pos pelayanan. Anggota yang dinilai kurang memenuhi standar atau terdapat pelanggaran akan diberikan pembinaan dan arahan langsung untuk memperbaiki kinerja mereka.

Operasi Ketupat Cartenz 2024 sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Jayapura dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama periode perayaan Hari Raya Idul Fitri. Dengan intensifikasi pengecekan personel di pos pelayanan, diharapkan Polres Jayapura dapat memberikan pelayanan yang prima serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250