banner 728x250

Sukses Amankan Pemilu 2024 Di Kabupaten Tolikara, Kapolres Tolikara Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

banner 728x250

Karubaga — Di aula Polres Tolikara, Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H memimpin acara syukuran atas keberhasilan pengamanan Pemilu 2024 yang dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama jajaran personel Polres Tolikara, Jumat, (22/03).

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John, S.Sos., M.H, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Tolikara beserta jajaran Polsek yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Tolikara.

“Pelaksanaan pemungutan suara, termasuk pleno tingkat kabupaten maupun provinsi, telah kita lewati bersama dan semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Meskipun terdapat gangguan kamtibmas, namun hal itu dapat kita tangani dengan baik dan humanis,” ujar Kapolres Tolikara.

Lebih lanjut, sebagai pimpinan baru, Kapolres mengapresiasi langkah kerja para Perwira dan Bintara, dan berharap hal tersebut dapat terus ditingkatkan.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat berbuka puasa kepada rekan-rekan muslim. Semoga kegiatan hari ini menjadi momentum bagi kita semua untuk mengucap syukur kepada Tuhan, dan semoga di bulan yang suci ini kita semua diberikan kesehatan serta keberkahan, baik secara lahir maupun batin, dalam menjalankan tugas melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat Kabupaten Tolikara,” tutup Kapolres Tolikara.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250