banner 728x250

Syukuran Dalam Rangka Hut Polwan Ke-75 Di Polres Paniai

banner 728x250
Paniai – Sebagai wujud rasa syukur diipuncak hari perayaan peringatan HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-75, Polres Paniai,menggelar syukuran.
Syukuran di hadiri Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, SH.M.Si.,, Para Kabag, Kasat, Kasie,anggota Polwan Polres Paniai dan Personil Polres Paniai.
Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani,S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Paniai mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke -75  Kepada Polwan seluruh Indonesia terutama yang bertugas di lingkungan Polres Paniai.
”Tujuan pembentukan polwan sendiri ialah agar dapat menangani kasus yang berkaitan dengan wanita.” Kata Wakapolres Paniai KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, SH.M.Si.,, Senin (4/9/23).
Wakapolres Paniai  menambahkan Karir polwan sendiri tak kalah dengan Polisi laki – laki , tingkat Polres pernah di pimpin oleh polwan dan setingkat Polda pun juga pernah dipimpin oleh Polwan.
”Polwan juga menjadi garda terdepan jika terjadi aksi Unjuk Rasa sebagai faktor cooling down terhadap massa aksi dengan lemah lembutnya diharapkan dapat meredamkan suasana saat terjadi demonstrasi,” ujarnya
Di akhir Sambutannya Wakapolres Paniai menyampaikan harapan kedepannya dengan bertambahnya umur Polwan diharapkan dapat membuat bangga dan memajukan Institusi Polri di kemudian hari.
Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng , Foto bersama dengan Wakapolres, PJU, Wakil dan anggota Polwan serta acara ramah tamah.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250