banner 728x250

Syukuran Dan Pelepasan Kapolres Mamberamo Tengah Yang Memasuki Masa Purnawirawan

banner 728x250
Mamberamo Tengah –  bertempat di Aula Polres Mamberamo Tengah dilaksanakan Syukuran dan Pelepasan Kapolres Mambaeramo Tengah yang masuk dalam Purnabakti, Kamis (01/08/2023).
Kegiatan tersebut yang dihadiri Kapolres Mamberamo Tengah, Wakapolres Mamberamo Tengah, PJU Polres Mamberamo Tengah, Danton Brimob Kotaraja, Danpos Tni Pamrahwan, LMA Kab Mamberamo Tengah, Bhayangkari Cabang Mamberamo Tengah, Anggota Polres Mamberamo Tengah .
Selaku anggota yang purnabakti, Kompol Sudirman mengucapkan terimakasih kepada Anggota Polres Mamberamo Tengah yang telah bekerja sama untuk Polres ini.
“Tidak terasa baru kemarin rasanya saya ditugaskan di Mamberamo Tengah saya sudah masuk masa pensiun, saya mengucapkan Terima Kasih atas kerja samanya kepada PJU dan Anggota Polres Mamberamo Tengah yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Mamberamo Tengah, Semoga rekan-rekan yang masih aktif dapat melanjutkan kinerja sebagai anggota Polri dan meningkat pelayanan terhadap Masyarakat,” ucap Kompol Sudirman.
Setelah Arahan dari Purnawirawan Kompol Sudirman PJU beserta Anggota Polres Mamberamo Tengah memberika cendramata kepada Kapolres, sehingga membuat acara semakin haru dan membuat hal yang terkesan dalam masa purnawirawan Kompol Sudirman.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250