banner 728x250

Syukuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 Cabang Jayapura

banner 728x250

Doyo Baru – Syukuran Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 Tahun yang berlangsung di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura. Rabu, 10/05 pagi.

Dengan Thema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Terlaksananya Nilai Nilai Kebhayangkaraan Dengan Semangat Merdeka Belajar Di Seluruh Satuan Pendidikan Kemala Bhayangkari,”

Dihadiri langsung Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny Deby Fredrickus Maclarimboen Wakapolres Jayapura, Kompol Jhoni Samonsabra, SH dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Selly J. Samonsabra para pejabat utama, anggota dan Bhayangkari serta guru dan murid – murid TK Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen memanjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, karena atas berkah dan rahmatnya masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani, sehingga hari ini masih dapat hadir pada syukuran hari ulang tahun ke 43 ykb tahun 2023 “kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir pada acara hari ini, bapak penasihat beserta para undangan yang berbahagia, dalam rangka hari ulang tahun ke 43 yayasan kemala bhayangkari tahun 2023 ini, pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang jayapura telah melaksanakan maupun mengikuti kegiatan, baik yang diselenggarakan oleh pengurus cabang, pengurus daerah maupun pusat dari bhakti sosial, lomba lomba, hingga seminar,” sambutnya.

Sementara sebagai penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam kesempatannya mengatakan lahirnya sebuah yayasan ini merupakan kebutuhan melalui Bhayangkari untuk mendukung pendidikan di wilayah kita khususnya untuk mewujudkan kebutuhan pendidikan di Indonesia “sesuai dengan thema kali ini yaitu “meningkatkan nilai – nilai kebhayangkaraan” kita diharapkan dapat mengimplementasikan sebagai seorang Bhayangkara di wilayah khenambai umbay, diharapkan dengan giat ini, harus lebih mandiri dan kontribusi nyata untuk masyarakat Kab. Jayapura, harapan kami juga dengan bertambahnya usia, yayasan Kemala bhayangkari serta bhayangkari Polres jajaran juga dapat berperan memberikan kontribusi maupun mengakomodir segala keterampilan dalam memajukan suatu wilayah khususnya dalam bidang pendidikan,” ucapnya.

Pada rangkaian syukuran HUT YKB ke 43 Polres Jayapura juga dilaksanakan kegiatan berupa pemutaran video dokumentasi/selayang pandang kegiatan – kegiatan yang telah dilaksanakan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura, pemotongan tumpeng, penampilan tarian, drumband murid dan guru TK 04 Kemala Bhayangkari serta permainan alat musik angklung yang dibawakan guru TK serta Bhayangkari Cabang Jayapura.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250