banner 728x250

Tali Asih, Kapolsek Bandara Sentani dan Bhayangkari Kunjungi Keluarga Anggotanya Yang Sakit

#image_title
banner 728x250

Polres Jayapura – Sebuah momen penuh kehangatan. Kapolsek Kawasan Bandara Sentani, bersama beberapa anggota dan Bhayangkari, berkunjung ke rumah anggota yang tengah mengalami musibah.

Iptu Wajedi, S.H., M.Si bersama anggota dan Bhayangkari mengunjungi Bripka M. Inggamer yang tengah merawat anaknya yang terluka akibat kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu, kunjungan tersebut berlangsung di kompleks Aspol Camat Lama dekat Eks Puskesmas Jalan Yabaso Sentani Kab. Jayapura. Kamis, (06/06) sore.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek menyampaikan semangat dan doa kepada keluarga Bripka M. Inggamer, mereka berbincang – bincang dengan penuh kehangatan.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Maclarimboen, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bandara Sentani Iptu Wajedi mengatakan pihaknya melaksanakan giat tersebut guna memberikan dukungan moral agar anak dari anggotanya dapat segera pulih dan diberi kesembuhan.

“Sambang ini sebagai bentuk kepedulian kami selaku pimpinan mewakili Kapolres Jayapura terhadap anggota yang sedang mengalami cobaan,” katanya.

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa momen tersebut menjadi wujud solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga satu sama lain di lingkungan kepolisian.

“Harapannya semoga dengan kehadiran kami dapat memberikan penyemangat dan kekuatan bagi keluarga Bripka M. Inggamer dalam menghadapi masa sulit ini,” tutupnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250