banner 728x250

Tanamkan Nilai Nilai Pancasila dan Tingkatkan Kepatuhan Lalu Lintas Melalui Dikmas Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara

#image_title
banner 728x250

Karubaga – Dalam Upaya Optimalisasi Kepatuhan Kelancaran Lalu Lintas, serta meningkatkan jiwa nasionalisme, Satuan Lantas Polres Tolikara berikan Edukasi Dikmas Lantas di SMA Negeri Karubaga. Rabu, (08/05/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H dan didampingi KBO Satuan Lalu Lintas Aipda Sudirman beserta Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara serta diikuti oleh Seluruh Siswa-Siswi kelas XII SMA Negeri Karubaga.

Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom. M.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kehadirannya di SMA Negeri Karubaga guna memberiman dikmas tentang nilai-nilai Pancasila serta pentingnya aturan lalu lintas di jalan raya kepada siswa-siswi Kelas XII (Dua Belas).

“Melalui Dikmas Lantas ini bertujuan untuk menumbuhkan pengertian, edukasi, dukungan serta keikutsertaan siswa-siswi agar aktif dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan berjiwa nasionalisme di lingkungan Masyarskat, bangsa dan Negara,” Ujar Kasat Lantas.

Ia menambahkan pihaknya akan terus memberikan penyuluhan atau dikmas demi meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap lalu lintas, serta memberikan pemahaman tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar sebagai pengguna jalan, terlebih lagi pihaknya turut menanamkan nilai-nilai Pancasila kepada siswa siswi SMA Negeri Karubaga, sehingga dapat menjadi generasi penerus emas bangsa yang baik.

“Kiranya adik-adik ini dapat menerima dan memahami materi dikmas yang telah kami berikan dan dapat di implementasikan berupah patuh dan tertib dalam berkendara di jalan raya, hal ini dilakukan demi keselamatan dan kenyamanan kita bersama. mari adik-adik, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,”  Tutup Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250