banner 728x250

Tegakkan Disiplin, Seksi Propam Polres Jayawijaya Laksanakan Gaktibplin

banner 728x250

Wamena-Dalam rangka menertibkan kedisiplinan personel Polri pada Polres Jayawijaya, Seksi Humas Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan Gaktibplin yajg dilaksanakan di Polres Jayawijaya, Selasa (02/04) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Plt. Kasi Propam Polres Jayawijaya Aiptu Frans Risamasu tersebut menyasar terhadap kelengkapan kendaraan dinas dan pribadi personel Polri maupun kelengkapan pribadi serta sikap tampang.

Aiptu Frans Risamasu menyatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini dilakukan untuk menertibkan kendaraan yang dipergunakan personel baik itu surat-surat maupun kelengkapan pribadi dan kendaraan seperti SIM, STNK, helm, kaca spion, Knalpot serta TNKB.

“Selain itu kami juga melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang seperti kerapian dalam berpakaian serta rambut dan jenggot yang tidak sesuai dengan aturan. Apabila ditemukan ada personel yang melanggar kami langsung berikan sanksi ditempat berupa tindakan disiplin ditempat,” ujarnya.

Aiptu Frans juga menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan kedisiplinan personel Polri secara internal, karena sebelum melakukan penindakan terhadap masyarakat personel Polri harus tertib terlebih dahulu agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250