banner 728x250

Teguran Tegas Terus di Berikan Kepada Pelanggar dalam Pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2024 Hari Ke – 4

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di seputaran SMA Negeri Karubaga, Pelaksanaan Strong Point Pagi dalam rangka Operasi Keselamatan Cartenz 2024 Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara. Kamis (07/03).

Strong point tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tolikara Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H dan diikuti oleh Personil Satuan Lalu Lintas dan Personil yang tergabung dalam Satuan Tugas Operasi Keselamatan Cartenz 2024.

“Kegiatan rutin tersebut terus dilakukan dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas dan meningkatkan kesadaran serta kedisiplinan masyarakat dalam berkendara menjelang memasuki bulan puasa dan perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024 Masehi.” Ujar Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H.

Ia menambahkan bahwa dalam pelaksanaannya, pihaknya telah menjaring 20 pelanggar dan secaa tegas diberikan teguran untuk menjadi pengingat agar tidak mengulangi pelanggaran lalu lintas di kemudian hari.

“Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang ada, serta selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara untuk ciptakan kenyamanan dalam berkendara bagi sesama pengguna jalan di Kabupaten Tolikara. Dan harapan kami juga bahwa angka pelanggar tersebut dapat menurun seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas.” Ucap Kasat Lantas

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250