banner 728x250

Tekan Kriminalitas di Akhir Tahun, Polres Jayawijaya Gelar Razia

banner 728x250

Wamena-Dalam rangka menekan angka kriminalitas di Kota Wamena menjelang akhir tahun, Polres Jayawijaya melaksanakan razia di Pasar Jibama dan Pasar Potikelek Wamena, Kamis (28/12) pagi.

Dalam razia tersebut menyasar terhadap masyarakat yang membawa alat tajam serta minuman keras guna mencegah terjadinya tindak pidana di Kota Wamena.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK menyatakan bahwa hari ini pihaknya telah melaksanakan kegiatan razia di dua lokasi berbeda yakni di Pasar Jibama dan Pasar Potikelek Wamena, dimana dalam kegiatan tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa 7 bilah pisau sangkur, 1 bilah Parang dan minuman keras jenis CT 1 botol.

“Kegiatan razia ini akan kami tingkatkan terutama menjelang malam pergantian tahun, terutama untuk minuman keras dan senjata tajam. Hal ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas yang disebabkan oleh minuman keras yang berujung terhadap terjadinya tindak pidana di Wamena,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat di Jayawijaya untuk tidak merayakan malam pergantian tahun dengan berlebihan seperti mengkonsumsi Miras karena dapat berdampak pada terganggunya Kamtibmas maupun meningkatkan angka Laka Lantas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250