banner 728x250

Tim Asistensi dan Monitoring Dit Tahti Polda Papua Lakukan Kunjungan Kerja Di Polres Waropen

banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Dalam rangka sebagai pengembang fungsi langsung bidang tahanan dan barang bukti, Tim Asistensi dan Monitoring Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Papua, lakukan Kunjungan kerja di Polres Waropen, Selasa (02/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut di Aula Kerja Bersama, Tim Asistensi dan Monitoring Dit Tahti Polda Papua dipimpin langsung oleh Dir Tahti AKBP. Hapry Lanudjun, S.Sos., M.M., dan 2 Personel Dit Tahti Polda Papua.

Dan dari Polres Waropen, hadir Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., Kabag Ops AKP. Sevredo Fenanlampir, S.Sos., Kabag Ren AKP. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., Para Kasat, Kasi, Kapolsek dan Personel Polres Waropen.

Dalam sambutannya, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., menyampaikan selamat datang kepada Tim Asistensi dan Monitoring Dit Tahti Polda Papua di Polres Waropen, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan saran dan masukan dalam penyelenggaraan tertib administrasi terkait penanganan tahanan dan barang bukti di Polres Waropen.

Sementara itu, dalam sambutannya juga Dir Tahti Polda Papua AKBP. Hapry Lanudjun, S.Sos., M.M., mengatakan bahwa kegiatan asistensi dan monitoring ini bertujuan untuk memberikan arahan dalam penyelenggaraan tertib administrasi tentang tahanan dan barang bukti di Polres Waropen.

“Kegiatan ini juga ini dilakukan agar pelaksanaan penjagaan tahanan dan penanganan barang bukti harus sesuai dengan SOP yang sudah ditetapkan, agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya.” Tandasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250