banner 728x250

Tim Opsnal Reskrim Polres Mimika Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Sepada Motor

banner 728x250

Mimika- Keberhasilan Tim Opsnal Reskrim Polres Mimika berbuah manis, terjaring beberapa pelaku curanmor yang berhasil diamankan Polres Mimika melalui pergerakan Tim Opsnal, Senin(8/5).

Kendaraan tersebut telah diamankan dan telah berada di Polres Pelayanan Mimika. Saat diwawancarai, Kapolres menjelaskan bahwa dari hasil pengembangan yang dilakukan penyidik terhadap pelaku, didapat beberapa unit kendaraan bermotor kemudian diamankan. Pihaknya telah mengamankan 5 unit sepeda motor, yang merupakan barang bukti tindak pidana puncurian kendaraan bermotor bersama 4 orang pelaku.

“Bagi bapak-ibu sekalian yang kira-kira mengalami kehilangan motor untuk dapat menghubungi pihak Polres Mimika,” Jelasnya.

Kapolres mengaku pihaknya akan terus melakukan pengembangan, tidak menutup kemungkinan jumlah kendaraan bermotor yang tengah ditelusuri anggotanya masih banyak.

“Tidak berhenti sampai di sini, kita akan terus melakukan pengembangan. Ia menambahkan, seandainya nanti dari hasil pengembangan didapat kembali kendaraan bermotor, maka pihaknya akan menyampaikan ke public,” Ujarnya.

Ia menuturkan bahwa masyarakat yang mau mengecek kendaraan bermotor, kalau betul itu motornya silahkan dilengkapi dokumen-dokumennya dan akan kita kembalikan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250