banner 728x250

Tim Puslitbang Mabes Polri Laksanakan Penelitian di Polres Merauke

banner 728x250

Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK mendampingi Tim Puslitbang Mabes Polri yang melaksanakan penelitian di Polres Merauke Polda Papua terkait kepuasan pelayanan publik yang dilaksanakan di ruang data Mapolres Merauke, Provinsi Papua Selatan, Rabu (03/05).

Adapun tim dari Mabes Polri terdiri dari Kombes Pol. Drs. Azis Saputra, Akbp Ir. Dadang Sutrasno, Pembina Wilhelmus Sanga, SE,MM, Bripda Ikhwan Abdilah Makhfud dan pendamping dari Polda Papua Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos, MM dengan Ipda Ukarudin

Kapolres Merauke saat membuka pertemuan menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim dan anggota Puslitbang mabes Polri dan pendamping dari Polda Papua yang hadir dan dapat memberikan pencerahan serta bimbingan kepada kita semua.

Pada kesempatan yang sama, ketua Tim mengatakan bahwa Pelaksanaan penelitian ini dalam rangka mengukur kepuasan masyarakat atas layanan Kepolisian bidang fungsi operasional, penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

“Adapun tujuan penelitian ini diantaranya untuk menganalisa penilaian masyarakat terhadap kinerja Polri per fungsioperasional Kepolisian, menganalisis factor yang mempengaruhi dan menganalisis perspektif masyarakat terhadap personil Polri terhadap layanan Polri,” ungkapnya

Lanjutnya, ada beberapa metode yang digunakan diantaranya metode kuantitatif, metode kualitatif melalui diskusi dan pengumpulan data sekunder tahun 2022 serta dokumentasi pendukung lainnya.

Dikatakan Kabag Ren Kompol Enggelbertha Kaize bahwa untuk responden ada 10 orang, ada 5 fungsi yang mengundang responden. Fungsi operasional terdiri dari Sat Lantas, Binmas, Samapta, Intel dan Reskrim dengan Masing – masing fungsi menyediakan 2 responden, sehingga total 10 orang.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250