banner 728x250

Tingkatkan Budaya Tertib Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Teguran dan Imbauan

banner 728x250

Karubaga — Bertempat di Pos Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara Jalan Irian, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara rutin berikan imbauan budaya tertib berlalulintas dipimpin langsung Kasat Lantas Ipda M. Saiful Amin.,S.H, Rabu(17/05).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasat Lantas Ipda Moch. Saiful Amin., S.H., menyampaikan bahwa pelaksanaan pengaturan Lalu lintas di pagi hari selalu rutin dilakukan dengan memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lintas serta memberikan teguran langsung kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

“Kami senantiasa hadir di tengah masyarakat, untuk mengingatkan serta menghimbau masyarakat pengguna jalan raya agar selalu tertib berkendara, adapun teguran yang kami temukan dilapangan kami berikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuhi aturan lalu lintas yang berlaku,” Ujar Ipda Moch. Saiful Amin., S.H.

Ia menambahkan bahwa Hal tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kepedulian serta kedisiplinan masyarakat akan tertib aturan berlalulintas demi terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Diharapkan dengan kami dijalan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas harian, sehingga tujuan kami masyarakat dapat terhindar dari kecelakaan bagi seluruh pengguna jalan raya. Mari peduli kepada sesama dengan saling mengingatkan akan patuhi aturan lalu lintas,” Tutup Kasat Lantas.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250