banner 728x250

Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan, Personel Polres Merauke Laksanakan Binrohtal

banner 728x250

Merauke  – Kabag SDM Polres Merauke Kompol Nuryanti, S.H., M.H selaku pengembang fungsi pembinaan personal mengharapkan kepada seluruh anggota setiap hari Kamis mengikuti kegiatan Binrohtal ( pembinaan Rohani dan mental ), bertempat di Mapolres Merauke, Kamis(21/9).

Pelaksanaan kegiatan Binrohtal seluruh Anggota Polres Merauke, PNS dan Casis Ba/Ta Polri Gelombang 1 Tahun 2024 yang  bertempat  di masing-masing ruang Ibadah (Masjid Al Hadi, Aula dan Ruang Kasat Intelkam) Polres Merauke keseluruhannya sebanyak 105 orang.

Kegiatan Binrohtal bagi personel yang beragama Muslim sebanyak 57 orang dengan Pentausyah Kasi Propam AKP Irwanto Syawal. Ia menyampaikan bahwa sebuah Syafaat yang selalu dirindukan dan dinantikan oleh seluruh umat yang beragama Islam.

Sedangkan bagi personal yang Agama Hindu diikuti sebanyak 3 orang dengan Pendarmawacana Kasat Intel Polres Merauke Iptu I Putu Suta Arnaya. Ia menyampaikan tentang kesuksesan seorang Hindu.

“Jika ingin sukses kuncinya harus bisa berbakti kepada para leluhur dan Kawita,” Ucapnya.

Dan Untuk personel yang beragama Nasrani diikuti sebanyak 45 orang dipimpin secara langsung oleh Pastor Aloysius dengan Khotbahnya Roh kudus datang melalui manusia.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250