banner 728x250

Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan, Personel Polres Mimika Tingkatkan Binrohtal

banner 728x250

Mimika- Guna meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Personel Polres Mimika melaksanakan Binrohtal secara bersama-sama sesuai dengan kepercayaan yang dianut masing-masing, Kamis (11/5).

Kegiatan Binrohtal dilakukan Personel dibeberapa tempat, yakni beragama Muslim di Masjid Al-Amin Polres Mimika, yang beragama Nasrani di Gedung Gereja Ottow Geisller dan personel yang beragama Hindu bertempat di Ruang Vicon Polres Mimika.

Dalam Binrohtal ini sendiri dari panitia sudah siapkan pemimpin Ibadahnya, untuk yang beraga Muslim penceramah yang di bawakan Ustadz H.Abdul Muthalib Elwahan, S.Pd., kemudian yang beragama Nasrani dipimpin oleh Kasiwas  Iptu Norbertus M.Si., S.H., sedangkan yang beragama Hindu dipimpin oleh AKP I Ketut Agus Sutama Kasubbag Stajemen dan RB Bag Ren Polres Mimika.

Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis bagi yang beragama Islam, Hindu maupun yang beragama Nasrani. Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya personil Polres Mimika untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.

Kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

Kasi Humasn Polres Mimika Ipda Hempy Ona, S.E dikesempatannya mengatkakan Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri, tingkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana sebagai bentuk rasa pengabdian kepada bangsa dan Negara,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250