banner 728x250

Tingkatkan Imun Tubuh, Polres Jayapura Kembali Gencarkan Gerai Vaksin Presisi

banner 728x250

Sentani – Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Jayapura kembali membuka Gerai Vaksin Presisi guna meningkatkan imunitas tubuh untuk menunjang kesehatan serta pencegahan penularan Covid-19, Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Wisma Polres Jayapura, Kamis(11/5) pagi.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen, S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes Rosdiana, S.K.M., M.Kes., mengatakan pihaknya menyediakan vaksin indovac untuk dosis ke 1, 2, 3 (booster 1), hingga vaksin ke 4 (booster 2).

“Hari ini sebanyak 70 peserta yang mengikuti kegiatan vaksin tersebut dengan rincian dosis 1 sebanyak 13 orang, dosis 2 sebanyak 12 orang, dosis 3 sebanyak 41 orang, dan dosis 4 sebanyak 4 orang,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Rosdiana menambahkan dalam gerai vaksin tersebut juga pihaknya memberikan minyak goreng gratis 2 liter masing-masing kepada peserta vaksin.

“Kami hari ini menyediakan sebanyak 150 dosis vaksin namun yang mengikuti baru sebanyak 70 orang, untuk itu kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Jayapura yang belum melaksanakan vaksin agar meningkatkan kesadaran akan pentingnya vaksin bagi kesehatan dan pencegahan penularan Covid-19,” tutup Kasi Dokkes.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250