banner 728x250

Tingkatkan Kebersamaan Dalam Tugas, Satgas ODC 2024 di Pegunungan Bintang Buka Puasa Bersama

banner 728x250

Oksibil – Guna meningkatkan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas, personel yang tergabung dalam ODC 2024 di Kab. Pegunungan Bintang melaksanakan buka puasa bersama di Pos Tindak, Sabtu 23 Maret 2024.

Kegiatan tersebut di hadiri Satgas Tindak, Gakum, Intel, dan Satgas Humas. Dalam penuh kebersamaan dan gembira bersama-sama menikmati menu buka puasa.

Dan Sektor ODC 2024 Kab. Peg. Bintang AKP Taufik Ginanjar Saputra, SIK., mengatakan bahwa kebersamaan dalam melaksanakan tugas merupakan salah satu kunci keberhasilan karena dari kebersamaan akan tercipta kekompakan.

“Kebersamaan adalah salah satu kunci dalam pelaksanaan tugas” ucapnya.

Dirinya juga berharap agar kebersamaan ini tetap terjaga selama dalam pelaksanaan tugas di Kab. Pegunungan Bintang sampai selesai.

Di tempat terpisah Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, SH., SIK., MM., MH., mengapresiasi atas kebersamaan Satgas  ODC 2024 di Kab. Pegunungan Bintang dalam melaksanakan tugas melalui buka puasa bersama.

“Semoga yang di lakukan ini dapat meningkatkan kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman demi keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250