banner 728x250

Tingkatkan Kedisiplinan, Wakapolres Tolikara Cek Sikap Tampang Personel

#image_title
banner 728x250

Karubaga — Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan bagi setiap personel, Wakapolres Tolikara bersama Si Propam laksanakan pemeriksaan sikap tampang bagi setiap personel. Senin, (29/04/2024).

Pengecekan sikap tampang tersebut dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi yang di pimpin Wakapolres Tolikara AKP D. Togatorop dibantu personel Si Propam Polres Tolikara.

Wakapolres Tolikara AKP D. Togatorop menyatakan peforma atau sikap tampang sangatlah penting dalam tubuh institusi Polri, terlebih terhadap personel yang berhubungan langsung dengan masyarakat sesuai dengan tugas pokoknya yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat. Ujar Wakapolres

“Aspek sikap tampang setiap personel wajib terjaga dengan baik dalam hal kerapihan pakaian dan diri pribadi agar masyarakat merasa lebih nyaman saat berkomunikasi secara langsung dengan personel yang bertugas.” Tambahnya

Personel yang ditemukan melanggar aturan tersebut telah diberikan sanksi oleh Propam Polres berupa tindakan disiplin ringan seperti Pus-up serta merapikan hal – hal yang perlu dirapikan seperti rambut dan juga janggut.

“Kegiatan pemeriksaan berlangsung dengan aman dan lancar, Wakapolres berharap agar hal ini dapat terus di ingat sebagai wujud kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.” Tutup Wakapolres (Ar HMS)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250