banner 728x250

Tingkatkan Kualitas Iman dan Takwa, Kapolres Puncak Jaya Bersama Personelnya Ikuti Kegiatan Binrohtal Rutin

banner 728x250

Polres Puncak Jaya – Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama para personelnya mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ataupun Binrohtal Rutin, Kamis (28 Desember 2023).

Kegiatan Binrohtal Rutin yang dilaksanakan di Musholla Polres Puncak Jaya dan dipimpin oleh Ustadz Kholili juga diikuti Kabag Ren AKP Nurdin Rahmati, S.H, Kabag Log AKP Ahmad A. Basir, Kapolsek Mulia Iptu Totok A. Trihartono, S.H, Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro serta personel yang beragama Islam.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan Binrohtal Rutin yang kami laksanakan ini adalah untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan dari masing-masing personel sehingga kedepannya dalam pelaksanaan tugas selalu mendapatkan keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menjelaskan bahwa dengan mendengarkan Tausiyah dan Siraman Qalbu dari Ustadz setidaknya dapat mencerahkan kembali kerohanian dari seluruh personel dan harapan kami juga semoga kita selalu diberikan perlindungan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polri.

Sementara itu ditempat yang sama Ustadz Kholili dalam memberikan tausiyah mengatakan bahwa dengan selalu mengucapkan bismallah serta memanjatkan doa sebelum melaksanakan tugas Insya Allah kita semua akan selalu diberikan perlindungan dan keselamatan terutamanya kepada Bapak-bapak Polisi yang ingin beraktivitas sehari-hari.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250