banner 728x250

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri Lakukan Kerja Bhakti Bersama

banner 728x250

Merauke- Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri melaksanakan kerja bhakti bersama di Distrik Kimaam, Merauke, Jumat(5/5).

Pelaksanaan kerja bhakti yang dilakukan dipimpin langsung Kapolsek Kimaam Ipda Fransiskus Maraya. S.Sos bersama dengan personelnya serta anggota TNI. Kerja bakti gabungan TNI-Polri dan pemerintah ini bertempat di halaman kantor Distrik Kimaam serta lapangan Maskura Kimaam dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang baik antara pihak TNI-Polri dan pemerintah Distrik Kimaam serta masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dikatakan Kapolsek Kimaam bahwa pelaksanaan kerja bhakti bersama TNI dan Distrik guna menjalin sinergitas dan silahturahmi bersama.

“Hari ini ada banyak puluhan personel yang bersama-sama dalam melakukan kerja bhakti ini, hal ini merupakan bentuk dari sebuah sinergitas kami untuk negara ini,” Ujarnya.

Personil yang dilibatkan dalam kegiatan kerja bakti yaitu Kepala Distrik Kimaam Hugo Ohoiwirin, SE  bersama staf, Wadan yonif 125 Kapten infantri Denil bersama anggota, Kapolsek Kimaam Ipda Frans Maraya,S.SOS bersama anggota, Satgas Raider 600 Modang Letda Budi Supriana bersama anggota, Komandan Koramil yang di wakili oleh Serda Kristiyanto bersama anggota.

Diakhir katanya Kapolsek berpesan kepada warga agar dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kimaam, kegiatan kerja bhakti dapat berjalan dengan baik.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250