banner 728x250

Tingkatkan Situasi Kambtimas Yang Aman, Patroli Gabungan Dikerahkan TNI-Polri

banner 728x250

Merauke- Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai, Personel Polres Merauke bersama dengan Personel TNI AL, AU, AD melaksanakan Patroli gabungan sebagai wujud solidaritas, Senin(8/5).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin secara langsung oleh Kabag Ops AKP Jerry Koagouw, S.H bersama dengan Kasi Propam AKP Sawal didampingi Letda Inf. Rusli Rajab. Kabag Ops saat arahannya pada Apel sebelum melaksanakan Patroli Ia menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilakukan untuk TNI-Polri bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas untuk aman.

“Saya berharap dengan Solidaritas kita seperti ini dapat memupuk persuadaraan dan mengingkat kita untuk dapat terus bersinergi di ujung NKRI ini,” Katanya.

Senada dengan itu, Kasi Propam dalam kesempatannya juga mengatakan Pelaksanaan patroli gabungan TNI-Polri ini dilaksanakan untuk menjaga Sinergitas TNI-Polri, yang mana masih banyak di temukannya oknum dari pihak TNI-Polri yang masih memasuki atau membuat keributan di Tempat Hiburan Malam (THM)

“Patroli gabungan akan diadakan setiap 1 bulan sebanyak 2 atau 3 kali, dan  Bilamana ditemukan adanya anggota TNI-Polri yang membuat kekacuan maka akan diamankan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250