banner 728x250

TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani Menamatkan 50 Siswa

banner 728x250

Sentani – Kegiatan penamatan dan kenaikan kelas TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani T.A. 2022/2023 yang berlangsung di Mapolres Jayapura, Kamis(15/06) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K., M.H selaku pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen, Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, S.H., M.H, Kepala Bidang Paud dan Dikmas Dinas Pendidikan Kab. Jayapura Amelia Ibo, S.Pd., M.Pd, para guru, Murid serta orang tua wali murid TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.I.K.,M.H selaku Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura dalam sambutannya mengatakan TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani sebagai sekolah penggerak di kabupaten Jayapura sehingga mutu pendidikan harus ditingkatkan dan harus update terkait dinamika perkembangan pendidikan. “Intinya bagaimana materi yang di sampaikan guru dapat sampai ke anak – anak,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Deby Fredrickus Maclarimboen, mengatakan bahwa suatu perhargaan dan kebanggaan atas kepercayaan bapak/ibu yang telah mempercayakan anak – anaknya bersekolah di TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani.

“Kami harap apa yang telah diajarkan di sekolah menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, apresiasi kami kepada ibu guru yang selalu semangat dan bisa membagi waktu sehingga anak – anak kita bisa ada sampai saat ini, ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan segala hal untuk pelaksanaan kegiatan ini,” jelasnya.

Disisi lain, ucapan terima kasih juga disampaikan Herna, S. Pd selaku kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani.

“Terimakasih kepada bapak ibu khususnya wali murid TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani yang telah mempercayai kami untuk mendidik anak-anak dari bapak ibu sekalian, saya mewakili seluruh guru dan pengurus TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani juga mengucapkan permohonan maaf kepada bapak ibu apabila selama ini ada perbuatan maupun tutur kata dari kami yang kurang berkenan dihati bapak ibu untuk bisa dimaafkan,” tutupnya.

Acara penamatan tersebut selain pengalungan medali dan penyerahan ijazah, diisi juga dengan pentas kreasi seni yang dibawakan anak – anak TK Kemala Bhayangkari 04 Sentani diantaranya, menyanyi, tari-tarian dan membaca puisi.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250