banner 728x250

TNI Dan Polri Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan di Kampung Salor Indah

banner 728x250

Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK melalui Bhabinkamtibmas Kampung salor indah Aipda Susanto bersama anggota TNI laksanakan pengamanan penyaluran bantuan pangan di Kampung salor indah Merauke, Propinsi Papua Selatan. Kamis, (4/5/2023).

Penyaluran Bantuan Pangan Nasional melalui Badan Pangan Nasional (BULOG) yang di Salurkan melalui Kantor Pos tadi pagi pukul 09.00 wit s/d 11.00 wit, Bertempat Kantor Kampung Salor Indah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa amankan penyaluran bantuan Pangan Nasional.

Adapun Jumlah Penerima Bantuan Pangan di Kampung Salor Indah sebanyak 165 KK dengan jumlah keseluruhan sebanyak 1.650 Kg yg dikemas dalam 165 karung dengan masing-masing karung berisi 10 Kg yang salurkan kepada 165 KK.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kampung Salor Indah menyampaikan pesan- pesan kamtibmas bahwa Bantuan Pangan Nasional yang di berikan pemerintah pusat kepada masyarakat agar dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan keluarga sehari-hari bukan untuk dijual kembali, mari jaga kamtibmas di kampung dan semoga bantuan pangan ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan Selama kegiatan pengamanan penyaluaran bantuan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Andre

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250