banner 728x250

TNI-Polri Hadir Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat

banner 728x250

Mamberamo Tengah – Jajaran Kepolisian Resor Mamberamo Tengah Bersama TNI, Memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah. Kobakma, Senin (20/11/2023)

Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Rahman,S.Sos,.M.Si,. mengatakan Bahwa anggota harus melakukan Peningkatan pengamanan di wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah maka itu TNI Dan Polri Hadir untuk memberikan rasa aman nyaman kepada Masyarakat.

“Bukan saja untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas namun anggota pun melaksanakan Giat patroli gabungan yg dilaksanakan Polres mamberamo tengah dgn Satgas Pamrahwan yonif 200 dan pos ramil adalah juga untuk harkamtibmas dan cipta kondisi pemeliharaan keamanan di wilayah Mambermo tengah pasca Operasi Mantap Brata Cartenz 2023-2024 dlm rangka Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan calon legislatif, yang kita lakukan pada tempat keramaian umum dan di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas lainnya,” Ungkap Kapolres.

Lantaran itu, Kapolres Mamberamo Tengah Kompol Rahman ,S.Sos,.M.Si,. menegaskan pula bahwa Polri khususnya Polres Mamberamo Tengah bersama TNI senantiasa selalu siap siaga mengantisipasi setiap perkembangan situasi sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kabupaten Mamberamo Tengah dan apabila ada kelompok masyarakat yang melakukan kegiatan lain yang bertentangan dengan prinsip dasar NKRI maka kami selaku aparat penegak hukum tidak segan mengambil tindakan tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku .

“Tentunya kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur kepada masyarakat yang melanggar sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di Negara ini khususnya Kabupaten Mamberamo Tengah,” ujar Kapolres.

Penulis: Humas Mamteng

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250