banner 728x250

Transparan, Polres Nabire Umumkan Hasil Rikmin awal Penerimaan Polri Gelombang II T.A. 2023

banner 728x250

Nabire – Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) Polres Nabire resmi mengumumkan hasil pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal Penerimaan Polri gelombang II TA 2023, Kamis (04/05/2023).

pengumuman tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Nabire yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Nabire AKP Agus Tianto, S.Sos, M.H.  dan di hadiri oleh Kasi Propam Polres Nabire IPTU M. Mudasir, Kasiwas Polres Nabire IPTU Edi Pamuji, PS. Kasubbag Dalpers Bag SDM IPDA Darmawan Katib dan Staf Bag SDM Polres Nabire. Pengumuman hasil Rikmin dilaksanakan di gedung Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire, sekitar pukul 15.00 WIT.

“Hari ini kami mengumumkan hasil rikmin yang diikuti oleh seluruh calon siswa (Casis) dan telah mendapatkan nomor peserta,” ucap AKP Agus Tianto, S.Sos, M.H. mewakili Kapolres Nabire.

Adapun jumlah keseluruhan casis yang telah terdaftar dan mendapatkan nomor di Pabanrim Polres Nabire sebanyak Bintara PTU, Bintara Brimob, Bintara Pol Air dan Bintara Tenaga Kesehatan, yang Memenuhi Syarat sebanyak 446 Orang, Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 191 Orang sedangkan untuk Tamtama Brimob dan Tamtama Pol Air yang Memenuhi Syarat sebanyak 26 Orang dan yang tidak Memenuhi Syarat sebanyak 15 Orang

“Setelah dilakukan pemeriksaan berkas dan berkoordinasi dengan Dinas/Instansi terkait. Pabanrim Polres Nabire mengumumkan sebanyak 472 yang dinyatakan memenuhi syarat dan sebanyak 206 yang tidak memenuhi syarat yang terdiri dari bintara dan tamtama. peserta yang dinyatakan telah memenuhi syarat (MS), Mereka berhak mengikuti rangkaian test selanjutnya di Polda Papua,” ujar Kabag SDM AKP Agus Tianto, S.Sos, M.H..

Kapolres Nabire yang di wakili oleh Kabag SDM menekankan kepada para Casis yang tidak memenuhi syarat agar jangan berkecil hati tetap semangat jadikan kekurangan dalam Rikmin awal sebagai pembenahan atau perbaikan dalam penerimaan kedepannya.

“Bagi Casis yang memenuhi syarat untuk melanjutkan ke tes berikutnya di Polda Papua, tetap memperhatikan kelengkapan berkas dan perlengkapan lainnya agar tidak menjadi kendala di Jayapura nantinya” ucap Kabag SDM AKP Agus Tianto, S.Sos, M.H.,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250