banner 728x250

Tumbuhkan Perekonomian Polres Boven Digoel Pondok Umkm Yang Diserahkan Sudah Mulai Digunakan

banner 728x250

Boven Digoel, Program Relivitasi Situs sejarah dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 salah satunya membangkitkan Minat masyarakat mengunjungi Situs Sejarah dan Budaya dalam menghidupkan perekonomian Lokal.

Pada Hari Rabu (5/07) Pondok UMKM kepada para pedagang masyarakat lokal sekitar Situs sejarah sudah mulai digunakan berjualan di halaman Patung Bung Hatta.

Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budhiartha, SIK dalam keteranganya pada Humas, “Ungkapkan dirinya sangat senang dan harapkan pedagang lainnya dapat juga menjajakan barang daganganya di sekitar situs agar aktivitas dan memperkenalkan Icon Kabupaten Boven Digoel dapat secara luas diketahui khalayak ramai selain menjadi ilmu pengetahuan ilmu pendidikan tentang sejarah.

Ia pun menambahkan segera adanya perhatian lebih dari Pemerintah Daerah Boven Digoel agar untuk lebih dikembangkan Situs Sejarah Bukti Perjuangan Kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan mengelar beberapa Event Budaya disekitar Situs seperti kota -kota lainnya.

Kapolres juga berpesan untuk para pengunjung dan penjual agar tetap Menjaga kebersihan dan merasa memiliki situs ini agar tetap Lestari.

Kurang lebih 3 Minggu personil Polres Boven Digoel melaksanakan pembersihan dan perbaikan situs dan sebagian masih berjalan dengan koordinasi Dinas terkait “Saya harapkan semua ikut menjaga Situs Sejarah ini. Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250