banner 728x250

Ucapakan HUT TNI Ke-78, Ini Yang Dilakukan Personel Polres Merauke

banner 728x250

Merauke- Dalam hal memperingati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, Polres Merauke memberikan sebuah kejutan atau surprise kepada Penjagaan Kodim, Lanud, dan Lantamal XI, Kamis(5/10).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Wakapolres Merauke Kompol Vicky Pandu W, S.H., S.I.K., M.H bersama para PJU dan anggota Polres Merauke. Pemberian kue ulang tahun ini sebagai bukti sinergi dan kesolidaritas antara TNI dan Polri di Kabupaten Merauke

Kejutan ini diberikan setelah acara syukuran ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78 selesai, dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Merauke. Kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan dan silaturahmi kepada jajaran TNI di Kabupaten Merauke, untuk memperkuat sinergi antara TNI dan Polri, serta dengan instansi-instansi terkait.

“Kami ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI). Semoga sinergi antarinstansi TNI-Polri, Pemda, dan seluruh elemen masyarakat tetap kuat dan solid untuk mewujudkan kemajuan Indonesia,”  Pungkas Wakapolres.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250