banner 728x250

Ucapan Terima Kasih Masyarakat Kepada Aparat Keamanan Atas Terjaganya Situasi Kamtibmas Di Kota Jayapura

banner 728x250

Jayapura – Ida Susilowati sebagai warga Kota Jayapura juga selaku Pemerhati situasi dan kondisi selama Perayaan Puasa Ramdahan Atau selama pelaksanaan puasa Ramadan mengucapkan terimakasih kepada Aparat keamanan atas terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Jayapura.

Ida mengatakan bahwa kemarin ketika kaum muslimin dan muslimat menjalankan ibadah puasa dari menjalankan ibadah puasa sampai melaksanakan salat tarawih pada malam hari situasi Kamtibmas di kota Jayapura dan sekitarnya itu terpantau sangat baik dan lancar.

“Kemarin sempat juga saya memantau situasi kondisi di Kota Jayapura di mana pada saat pelaksanaan hari raya Idul Fitri semuanya berjalan dengan baik kemudian situasi Kamtibmas juga sangat baik sekali terpantau atau diawasi oleh para petugas keamanan baik itu kepolisian baik itu TNI semuanya bisa berjalan dengan baik,” ucap Ida, Jumat (12/04/2024).

Lebih lanjut, dirinya sebagai warga Masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak keamanan terutama kepada pihak Polda dan jajarannya.

Ia juga berharap Aparat Keamanan bisa menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif dalam beberapa hari ke depan karena ini masih situasi libur yang panjang mungkin masyarakat ingin memanfaatkan situasi liburan dengan berlibur ke tempat-tempat wisata.

“Kami berharap semoga situasi Kamtibmas masih sangat kondusif masih bisa terjaga dengan baik oleh pihak keamanan dan itu harapan kita sebagai Masyarakat,” pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250