banner 728x250

Ulang Tahun Yang Ke-46, Surprise Diberikan Forkopimda dan Anggota Kepada Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara

banner 728x250

Puncak Jaya – Bentuk sinergitas, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H diberikan kejutan pada hari ulang tahunnya yang berusia ke-46 Tahun oleh Forkopimda dan personel Polres, Jum’at (27/10).

Surprise ataupun kejutanpun diberikan dari PJ. Bupati Puncak Jaya bersama Forkopimda dan seluruh Personel Polres Puncak Jaya disaat pelaksanaan kegiatan Apel Pemuda dan Senam Jantung Sehat Memperingati 95 Tahun Sumpah Pemuda yang digelar Pemerintah Daerah di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus Kota Baru Mulia.

Dimana disela-sela kegiatan tersebut, para personel tiba-tiba datang untuk membawakan kue ulang tahun sembari diiringi oleh nyanyian selamat ulang tahun dari PJ. Bupati Puncak Jaya, Forkopimda dan seluruh peserta apel pemuda dan senam jantung sehat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Puncak Jaya Ny. Iva Kuswara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami betul-betul tidak menyangka bahwa akan ada kejutan di hari spesial kami ini, dimana di moment yang spesial hari ulang tahun ini saya selaku Kapolres Puncak Jaya masih diberikan kesehatan.

“Terima kasih untuk hari ini, hari yang sangat luar biasa, kepada Pemerintah, rekam dari TNI dan terlebih khusus Anggota Polres Puncak Jaya, rekan-rekan luar biasa hari ini saya tidak menyangka bahwa hari ini memberikan saya surprise, sekali lagi kami ucapkan Terima kasih,” ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H yang ke-46 Tahun, semoga dengan bertambahnya usia ini karier semakin mantap dan sukses selalu.

Setelah kegiatan surprise di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus Kota Baru Mulia, Kapolres Puncak Jaya bersama Para Forkopimda langsung menuju ke Mako Polres Puncak Jaya untuk melaksanakan acara syukuran.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250