banner 728x250

Unit Binmas Polsek Makimi Gelar Jum’at Curhat di Kampung Biha Distrik Makimi

banner 728x250

Nabire – Bertempat di Kampung Biha Rt. 04, Rw 02 Distrik Makimi, Bhabinkamtibmas bersama PS. Kanit Binmas melaksanakan Jum’at Curhat bersama masyarakat, Jum’at (12/05/2023).

Ps. Kanit Binmas Aiptu Karyoto Polsek Makimi didampingi Bhabinkamtibmas kampung Biha Bripka Agus Purnomo dalam kunjungannya memberikan ruang dan waktu kepada warga untuk berdialog/komunikasi langsung atau memberikan informasi, saran/masukan, maupun tanggapan mengenai Kamtibmas dilingkungan.

“Perlu adanya kerjasama antara pihak keamanan dengan warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas dengan cara menjalin komunikasi yang baik dan warga mengharapkan agar Bhabinkamtibmas selalu aktif di dalam setiap kegiatan yang ada di kampung,” ujar salah satu warga yang menyampaikan saran masukan.

Sementara itu, Ps. Kanit Binmas polsek Makimi menghimbau agar warga bersama-sama dengan pihak keamanan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan apabila terjadi permasalahan agar segera di selesaikan secara kekeluargaan.

“Selalu menjaga tali silaturahmi yang baik antar tetangga sehingga dapat terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250