banner 728x250

Unit Binmas Polsek Sentani Kota, Kunjungi Tokoh Agama Gidi

banner 728x250
Polres Jayapura – Unit Binmas Polsek Sentani Kota melaksanakan kunjungan ke seorang Tokoh Agama GIDI (Gereja Injili di Indonesia) yang tinggal di wilayah Sentani dan sekitarnya. Jumat, (01/08) siang.
AKP Dorlince Banundi yang juga selaku Kanit Binmas Polsek didampingi anggotanya melakukan kunjungan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama GIDI serta membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban di wilayah Sentani Kota.
Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Sentani Kota menyampaikan salam hormat dan memohon maaf atas gangguan yang ditimbulkan oleh kunjungan ini. Beliau juga mengungkapkan bahwa tujuan utama kunjungan adalah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan penekanan bahwa situasi di wilayah Sentani Kota saat ini masih tetap aman dan kondusif.
“Kunjungan ini merupakan langkah yang positif dalam memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan tokoh agama di wilayah Sentani Kota dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan, kerjasama yang terjalin akan berkontribusi positif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah ini,” katanya.
Pdt. GIDI Ipen Wonda dalam kunjungan tersebut, mengapresiasi kedatangan pihak kepolisian. Beliau menyatakan bahwa situasi Kamtibmas saat ini jauh lebih baik daripada tahun – tahun sebelumnya dan mengungkapkan kegembiraannya atas penurunan kegiatan orang mabuk di Jalan Sosial. Selain itu, beliau sebagai seorang dosen di kampus setempat juga berbicara tentang pentingnya menjauhi kegiatan yang bertentangan dengan pemerintah, serta mengajak mahasiswanya untuk tetap fokus pada tujuan pendidikan mereka, yaitu untuk mengabdi di tempat masing – masing, khususnya di daerah pegunungan.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250