banner 728x250

Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 di Kabupaten Pegunungan Bintang Berjalan Aman dan Kondusif

banner 728x250
Oksibil – Pada pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Kabupaten Pegunungan Bintang berjalan dengan aman dan kondusif.  Kamis, (17 Agustus 2023).
Dalam pelaksanaan upacara tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Pegunungan Bintang Spey Yan Bidana, S.T., M.Si dan dihadiri Wakil Bupati Kris Bakweng Uropmabin, ST, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K, TNI/POLRI, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, ASN, para Pelajar serta komponen masyarakat di kabupaten pegunungan bintang
Kapolres Pegunungan bIntang saat di temui menyampaikan bahwasanya pelaksanaan upacara hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 78 tahun di kabupaten pegunungan bintang berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan serta berlangsung dengan penuh hikmat dan penuh semangat nasionalisme.
Kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan RI ke78 di kabupaten pegunungan bintang juga di warnai dengan Atraksi dari perguruan Kera Sakti yang di ikuti oleh personel TNI/POLRI, ASN serta para pelajar dan masyarakat.
“Untuk pelaksanaan upacara hari kemerdekaan republik indonesia ke 78 di wilayah hukum polres pegunungan bintang sebanyak empat Distrik yang melaksanakan diantaranya Distrik Oksibil, Distrik Okbibab, Distrik Batom dan Distrik Iwur dan pada saat kegiatan berlangsung dari pengibaran sampai dengan penurunan Bendera merah putih berjalan dengan aman dan lancar,” Terang Kapolres.
Tak lupa penyampaian dari wakil bupati pegunungan bintang Kris Bakweng Uropmabin, ST bahwa pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia kami mengucap syukur karena terlaksana dengan aman dan lancar, Harapannya dengan momen Kemerdekaan republik indonesia ke 78 ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat mari kita sama – sama menjaga kamtibmas di kabupaten pegunungan bintang untuk kita terus mendorong pembangunan berjalan dengan baik.
“Sekali lagi saya mewakili Pemerintah daerah, TNI/POLRI, Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat di kabupaten pegunungan bintang mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 “TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU”.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250