banner 728x250

Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Di Kab. Keerom, Berjalan Aman, Lancar dan Penuh Hikmat

banner 728x250
Res Keerom. Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023, yang dilapangan Swakarsa, Distrik Arso, Kab. Keerom, berjalan dengan Aman, Lancar dan Penuh Hikmat. Kamis (17/08).
Pada kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan, Bupati Kab. Keerom Piter Gusbager, S.hut, MUP selaku berperan selaku Inspektur Upacara, dengan diikuti oleh Wakil Bupati Keerom Drs. Wafir Kosasih, SH., MH., M.Si, Sekda Kabupaten Keerom  Drs. Trisiswanda Indra N., S.Pt,. M.Si l, Kapolres Keerom AKBP Cristian Aer, SH,.S.IK, Pabung Kodim 1701/Jayapura wilayah Kabupaten Keerom Letkol Inf Suwito, Ketua DPRD Kabupaten Keerom  Bambang Mujiono, SE. serta dihadiri oleh Para Pimpinan SKPD Kab. Keerom dan Tamu undangan.
Kapolres Keerom AKBP Christian Aer,SH.,S.IK Saat diwawancara usai upacara menjelaskan bahwa pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar aman, serta berlangsung dengan penuh hikmat dan penuh semangat nasionalisme.
“kita patut bersyukur karena pelaksanaan upacara telah selasai dan berjalan dengan aman dan penuh hikmat, terlihat juga para anak-anak sekolah yang dengan semangat menggikuti pelaksanaan Upacara, hal ini menunjukan semangat nasionalisme yang sangat tinggi sebagai generasi muda penerus bangsa”ungkap Kapolres Keerom.
Pada Sore hari nanti Pukul 16.00 WIT, Akan dilaksanakan kembali upacara penurunan bendera.
Penulis : Ian

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250