banner 728x250

Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas, Satuan Samapta Polres Tolikara Rutin Lakukan Patroli

banner 728x250
Karubaga – Bertempat diseputaran Kota Karubaga, Satuan Samapta Rutin Lakukan Patroli guna cegah peluang terjadinya gangguan Kamtibmas. Selasa (08/08).
Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kasat Samapta Ipda Abu Bakar, S.Sos saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya secara rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa Patroli rutin serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dengan menyambangi titik-titim keramaian dan yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan seputaran Kota Karubaga.
“Hal ini sudah menjadi komitmen dan janji bakti kami sebagai insan Polri guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat. Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan harapannya agar segera melaporkan kepada kami apa bila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.” Ujar Ipda Abu Bakar, S.Sos
Ia menambahkan bahwa patroli rutin tersebut sehubungan untuk mengurangi peluang terjadinya gangguan keamanan dan penyakit masyarakat di seputaran Kota Karubaga. Patroli rutin dilakukan dengan engan rute Jalan Irian, Pasat Tradisional hingga Jalan Kogome.
“Harapan kami dengan dilakukannya patroli oleh kami secara terus menerus ini dapat meminimalisir peluang gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh aktifitas masyarakat di seputaran Kabupaten Tolikara.” Tutup Kasat Samapta.
Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250