banner 728x250

Upaya Preventif Gangguan Kamtibmas, Polsek Bokondini Lakukan Patroli Rutin

banner 728x250

Bokondini – Bertempat diseputaran Distrik Bokondini, Polsek Bokondini Rutin Lakukan Patroli Dialogis guna cegah peluang terjadinya gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat, Kamis(21/09).

Kapolres Tolikara AKBP Achmad Fauzan, S.Ag melalui Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya saat dikonfirmasi langsung menyatakan bahwa pihaknya secara rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa Patroli rutin dan dialogis untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga serta peduli terhadap stabilitas kamtibmas.

“Yang menjadi fokus kami adalah titik-titik pusat keramaian aktifitas masyarakat untuk memantau situasi kamtibmas dan turut memberikan himbuan kepada masyarakat agar turut berperan aktif dalam mencegah gangguan kamtibmas disekitar kita. Apabila ada diseputar masyarakar telah terjadi gangguan dan tindak pidana, haral dengan segera melaporkan kepada kami agar dengan cepat diberikan tindakan yang tepat,” Ujar Iptu Remi Kogoya

Ia menambahkan bahwa patroli rutin tersebut sehubungan untuk mengurangi peluang terjadinya gangguan keamanan dan penyakit masyarakat di seputaran Distrik Bokondini, pihaknya berpatroli jalan kaki menyambangi aktifitas masyarakat dan memberikan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami akan terus melakun patroli ini dengan tujuan, kehadiran kami secara terus menerus dan rutin ini dapat meminimalisir peluang gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh aktifitas masyarakat di seputaran Kabupaten Tolikara terlebih khusus Distrik Bokondini dan sekitarnya,” Tutup Kapolsek Bokondini

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250