banner 728x250

Waka Polres Kepulauan Yapen : Kehadiran Bhabinkamtibmas Di Masyarakat Sangat Berdampak Positive

banner 728x250
Yapen – Wakapolres Kepulauan Yapen KOMPOL Nursalam Saka mewakili Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih dalam arahannya pada kegiatan Asistensi dan Supervisi serta Anev Tahunan dalam rangka Katpuan Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Yapen oleh Kasi Binev Dit Binmas Polda Papua mengatakan, kegiatan ini harus adanya output yang di peroleh secara khusus pada kinerja Bhabinkamtibmas.
“kinerja kita kedepan secara khusus bhabinkamtibmas semakin baik dan outputnya kepada masyarakat, karena bhabinkamtibmas adalah personil polri yang terdepan yang selalu hadir memberikan pelayanan di tengah-tengah masyarakat”.ungkap KOMPOL Nursalam Saka. bertempat di gedung mambora Polres Kepulauan Yapen Selasa (29/8/2023).
Dikatakan pula, dampak positive kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat yaitu mencegah terjadinya gangguan atau kejadian kamtibmas dengan terus melakukan sambang kepada masyarakat maupun para tokoh-tokoh di wilayah binaan masing-masing.
Sementara itu, Kasi Binev Dit Binmas Polda Papua IPTU La Ode A. Zakir menyampaikan, kegiatan ini untuk bagaimana bisa sama-sama memahami dan menyamakan perdepsi dalam ha ini pelaporan lewat aplikasi Online Sistem (BOS) V2 dan Quick Wins Presisi.
“kegiatan ini harus betul-betul mengikuti dan mencermati dengan baik, walaupun ada hal-hal yang belum di pahami harus di tanyakan apalagi terkait dengan pelaporan”.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250