banner 728x250

Wakapolda Papua Pantau Pemeriksaan Kesehatan Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A. 2023 Panda Papua

banner 728x250

Jayapura – Bertempat di Gedung Biddokkes Polda Papua, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H memantau Pemeriksaan Kesehatan Penerimaan Terpadu Bintara Polri T.A. 2023 Panda Papua, Rabu (3/4).

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. dr. Nariyana, S.Ked., M.Kes, Kasubbag Dialpers Biro SDM Polda Papua Komplo Jefry P. tambunan, S.H., S.I.K., M.H serta Kasubbag Paminal Bid Propam Polda Papua AKP Bambang.

Wakapolda Papua pada kesempatannya menyampaikan bahwa hal tersebut dirinya lakukan untuk melihat langsung bagaimana proses pemeriksaan yang dilakukan panitia serta para casis hari ini.

“Saya hari ini hadir di tempat ini tentunya ingin memantau langsung bagaimana dan apa saja proses pemeriksaan yang dijalani para casis, baik itu dari pemeriksaan tensi nadi, mata, THT, tinggi, berat maupun lemak badan,” ucapnya.

Ia menyampaikan, proses pemeriksaan berjalan selama 13 hari yakni dari tanggal 2-13 Mei 2023 dan dibagi perharinya akan diperiksa sekitar 400 orang casis.

“Kami mengharapkan selama kegiatan dapat diikuti oleh seluruh casis dengan semangat dan penuh tanggung jawab. Saya juga menekankan kepada seluruh panitia agar dapat memegang prinsip yang sudah ditegaskan oleh Kapolri yakni BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Harmonis),” tegas Brigjen Pol. Ramdani Hidayat.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250