banner 728x250

Wakapolres Merauke Pimpin Sidang BP4R Terhadap 5 Personel Polres Merauke

banner 728x250

Merauke – Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kabag SDM dan perangkat sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) memimpin sidang 5 anggota Polri, bertempat di aula Mapolres Merauke, Kamis(15/6).

Adapun Anggota yang melaksanakan sidang BP4R yaitu Aipda Jufri sadat beserta pasangan Ibu   Elsina Viktoria Rahailyaan, Bripka Helmy Palijama beserta pasangan ibu Sri puji astuti, Bripka Deny abraham fadirsair beserta pasangan ibu Elisabeth M saleh, Briptu Mathius Marselino Hanuebi beserta pasangan ibu Yinice ruth agustinas moru dan Personil Polres Nias Polda Sumut dan Polres Kaimana Polda Papua Barat atas nama Briptu Beni Ignatius Sitepu, S.E beserta pasangannya Briptu Vince Rosalina tuhumena, S.H.

Dikesempatannya Wakapolres Merauke mengatakan bahwa, sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah bagi anggota Polri yang akan melaksanakan pernikahan. Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personel Polri beserta calon pasangannya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

“Maksud dan tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota Polri dan pasangannya mengingat tugas dan tanggung jawab Polri yang semakin berat dan sebaliknya sebagai Bhayangkari tentu harus mengetahui bahwa seorang istri dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari suami sebagai anggota Polri,” Pungkasnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250