banner 728x250

Wakapolres Sarmi Pimpin Anev Kinerja Bulanan Tahun 2023

banner 728x250

Sarmi – Bertempat di aula wira dharma wicaksana telah di laksanakan analisa dan evaluasi kinerja bulanan tahun 2023 polres sarmi yqng di pimpin oleh Wakapolres Sarmi Kompol Roberth Hitipeuw ,SH.,MH sekaligus membuka kegiatan Anev siang tadi . Selasa ( 09/05/23).

Kegiatan yang di gelar siang tadi di hadiri oleh PJU polres serta kapolsek jajaran dalam rangka menganalisa dan evaluasi kinerja selama satu bulan berjalan di tahun 2023.

Wakapolres sarmi dalam kegiatan Anev bulanan dalam arahannya menyampaikan kepada para kabag , kasat dan kapolsek jajaran agar memberikan gambaran tentang pelaksaan tugas baik administrasi maupun operasiaonal serta hambatan dan kendala yang yang hadapi dalam pelaksanaan tugas . ” Ujar Kompol Roberth Hitipeuw,SH.,MH .

Sementara kegiatan berjalan moderator membacakan rangkaian acara sekaligus memberikan kesempatan para kabag ,Kasat dan kapolsek jajaran untuk memaparkan hasil kinerja atau pelaksanaan tugas selama satu bulan di tahun 2023 .

Setelah para peserta analisa dan evaluasi kinerja bulanan tahun 2023 polres sarmi di gelar dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan langsung mendapatkan respon dari pimpinan bagaimana cara membijaki setiap kendala yang di hadapi oleh masing -masing satuan kerja.

Ketika di akhir kegiatan anev kinerja Kapolres Sarmi Akbp Timur Santoso ,SIK.MAP selain memberikan arahannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang semakin kompak dan solid dalam pelaksanaan tugas sekaligus menutup acara anev bulanan 2023 .” Tuturnya .

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250