banner 728x250

Wakapolres Sarmi Pimpin Uji Coba Sirkuit Uji Praktek SIM C Baru 

banner 728x250
Sarmi – Wakapolres Sarmi Kompol Banu Maulidina Isya ,SIK di dampingi Kasat Lantas Iptu Warsito ,SH dan KBO Lantas Ipda Sergius Paulus Mudumi  pimpin uji coba sirkuit uji praktek surat ijin mengemudi(SIM) C yang baru satpas polres sarmi yang bertempat di lapangan samsat kabupaten sarmi. Jumat (11/08/23).
Dalam Kegiatan uji coba lintasan yang berlangsung di hadiri oleh para ketua All Bikers kabupaten sarmi serta personil satuan lantas  yang pertama di gelar secara perdana oleh polres sarmi.
Pada kesempatannya Wakapolres sarmi menyampaikan bahwa kegiatan uji tes lintasan ini dilakukan guna mengecek kesiapan Satlantas Polres Sarmi dalam memberikan pelayanan pembuatan SIM (C) khususnya pada tes jalur angka delapan dan zig-zag sesuai arahan dari Kakorlantas Polri di rubah bentuknya menjadi lintasan yang huruf “S”. ” ujar Wakapolres Sarmi .
“Dirinya bersama perwakilan komunitas motor sudah mencoba lintasan uji praktek yang baru dengan adanya perubahan lintasan peraktek SIM C ini, lebih mempermudah masyarakat yang akan membuat atau mengurus SIM baru secara khusus bagi pengendara bermotor roda dua,” ucap Wakapolres.
Lebih lanjut Kompol Banu Maulidina Isya ,SIK mengimbau kepada masyarakat yang belum mempunyai SIM C agar segera mungkin untuk melakukan permohonan pembuatan sim yang baru , selain itu juga untuk tertib dalam berlalu lintas dan lebih berhati-hati di jalan raya sehingga tidak menimbulkan kecelakaan berlalu lintas.
Di sela -sela uji coba sirkuit lintasan praktek SIM  Vandi Mardani dari komunitas motor Vixson saat melakukan tes uji lintasan secara langsung  mengungkapkan lintasan baru tersebut lebih Simpel dan lebih mudah dari sebelumnya,” Tandas Vandi mardani.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250