banner 728x250

Wakapolres Sarmi Turun dan Memimpin Langsung Pembukaan Palang di Kantor Dinas P&P

banner 728x250

Sarmi – Wakapolres Sarmi Kompol Aser Borom memimpin langsung pembukaan pemalangan di kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dinas P&P) oleh seseorang warga masyarakat. Kamis (25/04/2024)

Saat di Konvirmasi Wakapolres Sarmi Kompol Aser Borom, menjelaskan Belum di ketahui maksud dan tujuan pemalangan tersebut, dikarenakan pada saat tiba di lokasi pemalangan tidak ada pelaku pemalangan.

Wakapolres sarmi juga menjelaskan bahwa dirinya datang bersama anggota bertujuan untuk membuka pemalangan karna ini sudah menyalahi aturan apalagi saat ini banyak adek – adek kita yang sementara mengikuti test seleksi Polri masih banyak keperluan salah satunya legalisir Ijazah di kantor ini (Dinas P&P), di samping itu pemalangan juga menggangu Ketertiban umum dan merugikan orang lain.

“Ada jalur dan mekanisme bisa di tempuh untuk menyelesaikan persoalan. Dengan cara mediasi. Tidak ada persoalan tidak bisa di selesaikan. Pasti ada, solusi bicarakan baik baik dengan pemerintah,” katanya.

Tak lama kemudian, anggota kepolisian yang berada di lokasi segera membuka palang di depan pintu kantor Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Dinas P&P).

Adapun personel yang ikut dalam giat pembukaan palang tersebut Kasat Intelkam Polres Sarmi AKP Jhon de Fretes., KBO Intelkam Polres Sarmi IPDA Francisco Monim., KBO Reskrim Polres Sarmi IPDA Marthen Luter Wengge,S.H., kurang lebih 10 personil Polres Sarmi dan 3 pegawai Dinas P&P.

Wakapolres sarmi juga memerintahkan anggota melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadi hal serupa. tutup

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250