banner 728x250

Wakapolres Tolikara Hadiri Apel Gabungan Pencanangan Pengibaran Bendera Merah Putih

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Lapangan Merah Putih Kota Karubaga, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop hadiri Apel Gabungan Pencanangan Pengibaran Bendera Merah Putih Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78 Di Kabupaten Tolikara. Jumat (04/08).

Pada apel tersebut dipimpin Langsung oleh PJ. Bupati Tolikara Marthen Kogoya, S.H, M.AP dan turut dihadiri Dandim Persiapan Kabupaten Tolikara Letkol Inf. Marolop Edison B Hutapea, Sekda Kabupaten Tolikara Yosua Noak Douw, S. Sos, M. Si, M.A, Kabag Ren Polres Tolikara AKP Alaudin, Assisten III Setda Kabupaten Tolikara Ari Wibowo, S.H, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tolikara Andrus Kogoya, S. Sos, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tolikara Ir. Arsin Rantetasak, dan Diikuti oleh sebanyak 200 Orang Gabungan TNI, Polri, ASN, Guru, Tenaga Kesehatan, Satpol PP Dan Pegawai Bandara.

Pada amanatnya PJ. Bupati Tolikara Marthen Kogoya., S.H, M.AP menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun, maka dilaksanakan agenda rutin pada saat inj yaitu pencanangan pengibaran bendera merah putih, serta penghiasan jalan-jalan diseputaran Kota Karubaga dengan Bendera Merah Putib.

“Adapun kegiatan yang menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, seperti pertandingan Futsal dan Voli bagu Putri maupun Pria dan pada saat ini kami mencanangkan pemasangan bendera merah putih serta juga pemasangan umbul – umbul di seputar Kota Karubaga. Saya harap kita semua bisa berpartisipasi dengan penuh semangat dalam mensukseskan hari kemerdekaan tersebut,” ujar PJ Bupati Tolikara.

Ia menambahkan bahwa Tahun ini kita akan melakukan perayaan Upacara Hari Ulang Tahun Proklamasi ini selain di Karubaga, ada beberapa Distrik yang akan melaksanakan yaitu Distrik Kanggime, Distrik Bokondini dan Distrik Mamit.

“Diharapkan dengan rangkaian kegiatan tersebut, dapat meningkatkan semangat persatuan bagi kita semua, serta pembangunan negeri kearah yang lebih baik, aman dan kondusif. Kita semua wajib berperan dalam hak tersebut,” tutup Marthen Kogoga., S.H, M.AP.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250