banner 728x250

Wakapolres Tolikara Pimpin Langsung Binrohtal Ibadah Rutin Jemaat Jubilate

banner 728x250
Karubaga – Bertempat di Aula Bhayangkari, Jemaat Jubilate Polres Tolikara laksanakan Ibadah Rutin Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Sabtu (05/08).
Ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop dan diikuti oleh Seluruh Anggota Personil Polres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Tolikara yang termasuk dalam Jemaat Jubilate Polres Tolikara.
Selaku Pelayan Firman, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop menyampaikan bahwa Firman Tuhan terdapat dalam Yohanes 11 : 15  tentang “tetapi syukurlah Aku tidak hadir pada waktu itu, sebab demikian lebih baik bagimu, supaya kamu dapat belajar percaya. Marilah kita pergi sekarang kepadanya.”.
“janganlah ada keraguan dalam diri kita untuk menyerahkan segala persoalan dan perjalanan hidup kita kepada Tuhan, hal-hal yang tidak mungkin bagi kita semua,  akan menjadi mungkin bila kita berserah kepada-Nya.” Ujar AKP Dallon Togatorop.
Ia menambahkan bahwa kita senantiasa belajar dari ayat firman ini untuk selalu menaruh rasa percaya melalui iman percaya kita, melalui kisah kebangkitan Lazarus, Yesus memberikan petunjuk kepada kita semua bahwa waktu-Nya bukanlah waktu kita. Dia tahu cara terbaik untuk memberikan pertolongan-Nya kepada kita.
“Terkadang, Tuhan menguji dan mengizinkan situasi serta kondisi tersebut terjadi dalam hidup kita, agar senantiasa kita belajar untuk selalu percaya kepada-Nya.” Tutup Wakapolres Tolikara.
Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembentukan Panitia Acara Natal Jemaat Jubilate Polres Tolikara yang dipimpin Wakapolres Tolikara.
Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250