banner 728x250

Wakapolres Waropen Memimpin Upacara Persemayaman dan Pemakaman Alm. Brigpol Septian Wonatorei

banner 728x250

Polres Waropen, Waren – Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Anggota Polri yang telah berpulang, Wakil Kepala Kepolisian Resor Waropen, Kompol. Sofian C. A. Samakori, memimpin Upacara Persemayaman dan Pemakaman Almarhum Brigpol. Septian Wonatorei, Bintara Polres Teluk Wondama Polda Papua Barat di TPU Nonomi, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen pada Kamis (21/03/2024).

Upacara ini turut dihadiri oleh Kabag Ren AKP. Yuli Wahono, S.Sos., M.Si., sebagai Perwira Upacara, serta Komandan Upacara Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Suntoro, S.E., dan Peserta Upacara dari Perwira dan Bintara Polres Waropen.

Kegiatan dimulai dengan Ibadah Pelepasan di Rumah Duka, dilanjutkan dengan Upacara Persemayaman, dan pengantaran jenazah menuju TPU Nonomi untuk Upacara Pemakaman.

Sebagai penghormatan terakhir, dilakukan tembakan salvo mengiringi prosesi pemakaman menuju tempat peristirahatan terakhirnya, sebagai penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian Almarhum selama berdinas di kepolisian.

Dalam sambutannya, Wakapolres Waropen, Kompol. Sofian C. A. Samakori, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum. Ia berharap semoga arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal ibadahnya.

“Atas meninggalnya Almarhum Brigpol Septian Wonatorei, Polri telah kehilangan salah satu putra terbaiknya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan berdoa semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ungkapnya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250