banner 728x250

Wujud Bina Rohani dan Mental, Jemaat Jubilate Polres Tolikara Lakukan Ibadah Rutin

banner 728x250
Karubaga – Bertempat di Aula Polres Tolikara, Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop Hadiri Langsung Binrohtal Ibadah Rutin Jemaat Jubilate Polres Tolikara. Jumat (11/08).
Ibadah Tersebut dipimpin oleh Evangelis Parulian Simanjuntak, S.Pd.K dengan tema Firman yaitu “Kuatkan dan Teguhkanlah Hatimu” dihadiri oleh suluruh Personil Polres Tolikara serta Bhayangkari Cabang Tolikara.
Pada Khotbahnya, Evangelis Parulian Simanjuntak, S.Pd.K menyampaikan bahwa dalam hidup ini, pasti ada banyak cobaan dan tantangan dalam hidup kita, baik dalam pelayanan sebagai anggota Polri dilingkungan masyarakat serta dilingkungan keluarga, akan tetapi dalam firman ini menyatakan bahwa apabila kita kuat dan teguhkan hati kepada Tuhan, niscaya segala permasalahan, tantangan dan cobaan yang ada di seputar kita dapat diberikan jalan keluar atau disertai oleh-Nya.
“Apabila ada keraguan dalam hidup maupun kepada-Nya, maka hal tersebutlah dapat menjauhkan kita dari Kasih dan penyertaan-Nya. Maka dari itulah kita semua harus percaya dan yakin bahwa Kuasa Tuhan dapat mengalahkan segala bentuk gangguan dan cobaan yang ada di lingkungan kita, serta selalu menyertai kita semua dalam aktifitas pelayanan mauoun di keluarga kita tercinta.” Ujar Parulian Simanjuntak., S.Pd.K
Ia menambahkan bahwa segala apapun yang ada pada kita semua, tidak lepas dari penyertaan dan kehendak-Nya, maka dari itu jangan sombongkan diri maupun merasa hebat di dunia ini, karena dunia ini hanyalah sementara dan tidak kekal, tefapi apabila kita kuat dan percaya padanya, semuanya akan Kekal Bagi-Nya.
Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250