banner 728x250

Wujud Kepedulian Kepada Sesama di Bulan Ramadhan, Wakapolres Tolikara dan Bhayangkari Cabang Tolikara Bagi Berkah Takjil

banner 728x250

Karubaga – Bertempat di Masjid Khoirul Ummah Karubaga, Wakapolres Tolikara Bersama Bhayangkari Cabang Tolikara Hadir Berbagi Berkah Ramadhan Kepada Jemaah. Kamis (04/04)

Kegiatan diikuti oleh Wakapolre Tolikara AKP Dallon Togatorop, Ny. Diana Zakaria, Ny. Saidah Kasrim beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara, dan diterima serta disambut baik oleh Ustadz Ali Usman beserta Jemaah Masjid Khoirul Ummah

“Pada hari ini, kami Bersama dengan Bhayangkari Cabang Tolikara hadir pada Masjid Khoirul Ummah untuk berbagi berkah berupa takjil yang dibagikan kepada Jemaah, dan hal ini kiranya membantu saudara-saudari kita yang beragama muslim yang sedang melaksanakan Ibadah puasa yang dalam waktu dekat ini akan segera berbuka Puasa.” Ujar AKP Dallon Togatorop.

Ia menambahkan bahwa takjil yang diberikan saat ini, diserahkan secara simbolis kepada pengurus masjid Khoirul Ummah dengan harapan agar apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi yang menerimanya, pihaknya turut mengajak kepada semua elemen masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Di bulan yang suci ini kiranya kita semua tetap pelihara tali silaturahmi dan toleransi antar umat beragama yang sudah ada dan tercipta saat ini, karena dengan demikian Kabupaten Tolikara yang bisa dikatakan sebagai Kota Injil ini bisa tetap aman, damai dan bertoleransi tinggi,” Tegas Wakapolres Tolikara.

Hms Dwi Candra

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
banner 728x250